Berita berdasarkan Abjad :

  A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L  M   N  O   P  Q   R   S   T   U   V   W   X   Y Z
« »

Riset Soegee Futures : Dollar Coba Bangkit, Tren Masih Bearish

Oleh : Andi Romeo Sagita
EurJakarta, Strategydesk – Dollar mencoba untuk bangkit dari keterpurukan setelah menyentuh level terendah dalam enam bulan. Sedangkan yen meraih penguatan mingguan atas beberapa rival besar meski ada peringatan dari pejabat Jepang soal apresiasinya.
Membantu posisi dollar, Ketua the Fed Janet Yellen mengingatkan pasar bahwa kenaikan suku bunga tetap terbuka tahun ini. Dalam pertemuan dengan para pendahulunya, Yellen mengatakan AS kini sedang menuju ketenagakerjaan maksimal dan inflasi tidak akan selamanya rendah.
Menurutnya, ekonomi AS masih berjalan dengan baik dan inflasi hanya terhambat oleh faktor temporer, yaitu penurunan harga minyak.. Ia juga tetap menekankan the Fed masih dalam jalur untuk menormalisasi kebijakan, indikasi bahwa the Fed belum menutup pintu kenaikan suku bunga.

Namun gambaran besar dollar masih belum berubah. Hasil polling Reuters terhadap strategis menunjukkan reli dollar yang dimulai sejak pertengahan 2014 sudah selesai dan hanya menguat sedikit tahun ini, dengan para responden mengatakan proyeksi mereka lebih condong turun.
Setelah mengalami kejatuhan yang cukup dalam, dollar berupaya menjaga posisi. Rebound teknikal terbuka setelah mengalami tekanan besar yang membawa dollar ke level terendah sejak Oktober. Namun tanpa didukung alasan atau berita, rebound tidak akan bertahan lama.
Sementara itu, yen menjadi mata uang pilihan di saat saham bertumbangan. Yen menyentuh level tertinggi dalam 17 bulan atas dollar meski otoritas Jepang mengeluarkan pernyataan. Menteri Keuangan Taro Aso mengatakan apresiasi cepat tidaklah baik dan pihaknya siap mengambil langkah yang diperlukan untuk mengatasinya. Namun, pasar masih ragu Jepang akan melakukan intervensi kecuali yen sampai sampai ke 100-105 per dollar

Posted By: Alwy Assegaf
Riset Soegee Futures
 
Free Download
MP3,Lirik,Video Klip
www.musik-100-indo.blogspot.com
Agen Pulsa Gratis
Pulsa murah
Transaki gagal cash back Rp. 1000
www.my7-pulsamurah.blogspot.com
Jual furniture
Sofa, meja makan, meja kantor, meja belajar, kursi sudut, kursi tamu, kitchen set,
Gratis ongkos kirim
www.klendermakmur.blogspot.com

Tidak ada komentar: