Berita berdasarkan Abjad :

  A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L  M   N  O   P  Q   R   S   T   U   V   W   X   Y Z
« »

soegee futures : Harga Minyak Naik Meskipun Over Produksi

Posted By: Priyo Widoatmodjo 
Riset Soegee Futures

avw.phpStrategy Desk Jakarta- Harga minyak naik tipis pada Jumat pagi, terangkat oleh indikator ekonomi yang kuat dari Amerika Serikat dan Jerman yang bisa mendukung permintaan bahan bakar, tetapi analis memperingatkan bahwa pasar minyak mentah terancam oleh krisis lain karena kelebihan pasokan yang berkelanjutan.
Bulan depan AS West Texas Intermediate (WTI) minyak mentah berjangka diperdagangkan pada US $ 37,64 per barel, naik 38 sen dari penutupan terakhir mereka. Internasional Brent berjangka naik 24 sen menjadi US $ 39,67 per barel.

Para pedagang mengatakan bahwa, ada beberapa sentimen bullish di pasar minyak Jumat pagi setelah laporan oleh AS Federal Reserve (The Fed) bahwa ekonomi terbesar dunia berada di jalur pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.
Di Eropa, lembaga pemeringkat Moody`s mengatakan bahwa, Jerman pertumbuhan ekonominya terbesar di benua Eropa diharapkan akselerasi sedikit dalam pertumbuhan menjadi 1,8 persen.
Para analis telah memperingatkan bahwa, harga minyak bisa jatuh kembali karena ada beberapa tanda-tanda bahwa overhang global dalam produksi minimal 1 juta barel per hari (bph) akan ditangani segera.
“Investor kurang percaya diri tentang ditingkatkan AS permintaan musiman, sebagai penurunan stok minyak mentah AS (melaporkan awal pekan ini) terutama disebabkan impor yang lebih lemah dan meningkatkan pemanfaatan kilang,” kata ANZ Bank.
Di luar Amerika Serikat, produksi terutama di bagian Timur Tengah produksi minyak masih melambung tinggi.
Irak mengatakan pada hari Kamis bahwa ekspor dari pelabuhan selatan yang telah melanda hampir 3,5 juta barel per hari pada April, naik dari rata-rata 3,29 juta barel per hari pada bulan Maret, menempatkan keraguan tentang kelayakan sebuah pertemuan yang direncanakan oleh produsen utama pada tanggal 17 April untuk mempertahankan tingkat produksinya.
Iran, yang terbebas dari sanksi internasional melumpuhkan pada bulan Januari yang telah memotong ekspor minyak mentah untuk sedikit lebih dari 1 juta barel per hari, mengatakan pihaknya hanya akan berpartisipasi dalam pembekuan produksi setelah itu kembali tingkat pra-sanksi dari 4 juta barel per hari, menuangkan air dingin pada setiap harapan bahwa balon kelebihan pasokan dapat mengekang segera.
ANZ Bank mengatakan bahwa ada tanda-tanda bahwa downtrend baru untuk harga minyak mentah dunia.


Free Download
MP3,Lirik,Video Klip
www.musik-100-indo.blogspot.com
Agen Pulsa Gratis
Pulsa murah
Transaki gagal cash back Rp. 1000
www.my7-pulsamurah.blogspot.com
Jual furniture
Sofa, meja makan, meja kantor, meja belajar, kursi sudut, kursi tamu, kitchen set,
Gratis ongkos kirim
www.klendermakmur.blogspot.com

Tidak ada komentar: