Berita berdasarkan Abjad :

  A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L  M   N  O   P  Q   R   S   T   U   V   W   X   Y Z
« »

CFD US: Terobosan Obat Kanker dari Merck Runtuhkan Saham Bristol-Myers

Oleh : Andi Romeo Sagita
Jakarta, SoegeeFX – Rival antara dua produsen obat untuk sektor farmasi Bristol-Myers Squibb Co dan Merck & Co, yang keduanya mengembangkan pengobatan untuk jenis yang sama dari kanker paru-paru, telah berperan besar dalam memberikan efek pada gejolak harga pada bursa pasar saham kedua perusahaan.

Tidak ada yang lebih baik daripada hari Senin, ketika Merck MRK, + 1,80% efek dari data percobaan klinis positif Merck mampu mendongkrak hanya 1,6%, sedangkan Bristol BMY, + 0,10% sebaliknya merupakan berita buruk yang berimbas berbeda dengan Merck – membuat saham Bristol-Myers anjlok 10,6%.
Merck mengumumkan dua hasil uji klinis yang positif pada hari Minggu, baik untuk pengobatan Keytruda pada kanker paru-paru sel metastatik non-kecil, dan menerbitkan hasil dalam jurnal terkininya, Senin.
“Data baru kami menunjukkan bahwa pengobatan Keytruda dapat menawarkan peningkatan yang berarti lebih dari kemoterapi dalam array yang luas dari pasien,” kata Presiden Merck Dr. Roger Perlmutter. Free Download
MP3,Lirik,Video Klip
www.musik-100-indo.blogspot.com
Agen Pulsa Gratis
Pulsa murah
Transaki gagal cash back Rp. 1000
www.my7-pulsamurah.blogspot.com
Jual furniture
Sofa, meja makan, meja kantor, meja belajar, kursi sudut, kursi tamu, kitchen set,
Gratis ongkos kirim
www.klendermakmur.blogspot.com

Tidak ada komentar: